Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Surplus 88)
DOI:
https://doi.org/10.31629/bi.v7i2.6658Keywords:
Promotion, Service Quality , Repeat Purchase DecisionsAbstract
In increasingly fierce coffee shop competition marked by the significant growth in the number of coffee shops in recent years, extra efforts need to be made to understand consumer needs and desires. A better understanding of these aspects can be used as a reference in developing marketing strategies to increase consumer repurchases. This is the background for this research to analyze the factors that drive repeat purchase decisions. This research conducted a case study on Start Up Coffee Gorontalo. The population in this research are consumers who visit Surplus 88. Multiple linear regression analysis techniques were used to test the research hypothesis. The research results found that promotions and service quality can significantly encourage repurchase interest. To encourage repeat purchases, promotions need to be intensified by providing attractive discounts, providing membership cards with various attractive rewards, offering products at competitive prices, and offering cross promotions with other products. Intention to repurchase is also influenced by service quality which can be improved by ensuring employees appear neat, provide professional service, provide fast and responsive service, employees understand well the various products offered, and employees can communicate well with customers
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Bahtera Inovasi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Anda diperbolehkan:
- Berbagi — menyalin dan menyebarluaskan kembali materi ini dalam bentuk atau format apapun;
- Adaptasi — menggubah, mengubah, dan membuat turunan dari materi ini
- Pemberi lisensi tidak dapat mencabut ketentuan di atas sepanjang Anda mematuhi ketentuan lisensi ini.
Berdasarkan ketentuan berikut:
- Atribusi — Anda harus mencantumkan nama yang sesuai , mencantumkan tautan terhadap lisensi, dan menyatakan bahwa telah ada perubahan yang dilakukan . Anda dapat melakukan hal ini dengan cara yang sesuai, namun tidak mengisyaratkan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
- NonKomersial — Anda tidak dapat menggunakan materi ini untuk kepentingan komersial .
- BerbagiSerupa — Apabila Anda menggubah, mengubah, atau membuat turunan dari materi ini, Anda harus menyebarluaskan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama dengan materi asli.
- Tidak ada pembatasan tambahan — Anda tidak dapat menggunakan ketentuan hukum atau sarana kontrol teknologi yang secara hukum membatasi orang lain untuk melakukan hal-hal yang diizinkan lisensi ini.
Pemberitahuan:
Anda tidak perlu menaati lisensi untuk bagian materi ini yang telah berada di bawah domain publik atau untuk penggunaan yang diizinkan di bawah pengecualian atau pembatasan .
Tidak ada jaminan yang diberikan oleh lisensi ini. Lisensi ini mungkin tidak memberikan izin yang sesuai dengan tujuan penggunaan Anda. Sebagai contoh, hak-hak lainnya seperti hak atas potret, hak atas privasi, atau hak moral dapat membatasi penggunaan materi berlisensi CC.