Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Beranda
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Tim Editorial
Pernyataan Privasi
Kontak
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 1 (2025): Jurnal Bahtera Inovasi
Vol. 9 No. 1 (2025): Jurnal Bahtera Inovasi
Jurnal Bahtera Inovasi Volume 9 Nomor 1 Tahun 2025
Jumlah Artikel : 10
DOI:
https://doi.org/10.31629/r9d95x18
Published:
2025-06-30
Articles
Determinan Kinerja Personil Kepolisian di Polresta Tanjungpinang Kepulauan Riau
Rifi Hamdani sitohang, Sri Langgeng Ratnasasi, Shine Pintor Siolemba Patiro
1-9
PDF (Indonesian)
Mengapa pelanggan membeli produk secara online? Efek dari content marketing, online review, dan brand image
Rezekila Azizah, Riki Riki
10-30
PDF (Indonesian)
Kajian Sistematis Literatur Mengenai Proteksionisme dan Dinamika Perdagangan Internasional: Pendekatan Systematic Literature Review (SLR) Berdasarkan PRISMA 2020
Mohamad Irvansyah, Mohamad Irwan Ramdhan, David Panjaitan, Khairun Nisa
31-44
PDF (Indonesian)
Analisis Penggunaan Bisnis Model Canvas Pada Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM): A Systematic Literature Review
Widi Eka Putra, Andita Rizky Fadilah, David Panjaitan, Khairun Nisa
45-53
PDF (Indonesian)
Peran Perencanaan SDM dan Pengarahan Dalam MSDM Strategik: Dampaknya Terhadap Produktivitas Karyawan Dengan Keterlibatan Karyawan Sebagai Mediasi
Rio Nardo, Widi Prayoga, Helmi Mulyana, Tjutju Yuniarsih
54-68
PDF (Indonesian)
Pengaruh Kinerja Lingkungan, Biaya Lingkungan Dan Risiko Bisnis Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Subsektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di BEI Periode 2019-2023)
Wynne Dhea Maria Butar Butar, Yulia Efni, Elvi Rahmayanti
69-79
PDF (Indonesian)
Menarik Perhatian Konsumen : Peran Media Sosial dan Citra Merek dalam Pembelian Smartphone Samsung
Trisman Harefa, Riki Riki
80-92
PDF (Indonesian)
Membangun Kesadaran Lingkungan Melalui Budaya Organisasi Hijau Di Sekolah Adiwiyata SDS Toan Hwa Tanjungpinang
Abdul Jalal, Mirza Ayunda Pratiwi, Indra Firdiyansyah, Bunga Paramita, Kiki Wulandari
93-103
PDF (Indonesian)
Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Azarine Pada Mahasiswa Febm Umrah
Siska Maryana, Bunga Paramita, Fradya Randa
104-111
PDF (Indonesian)
Pengaruh Cashback, Flash Sale, dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Minat Beli Pada Event Twin Date Shopee di Kalangan Mahasiswa FEBM UMRAH
Nadzifa Ummu Nur Syahidah, Bunga Paramita, Edinur Ilham
112-120
PDF (Indonesian)