Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Beranda
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Tim Editorial
Pernyataan Privasi
Kontak
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2018): Jurnal Bahtera Inovasi
Vol. 1 No. 2 (2018): Jurnal Bahtera Inovasi
Jurnal Bahtera Inovasi Volume 1 Nomor 2 Tahun 2018
Jumlah Artikel : 8
DOI:
https://doi.org/10.31629/bi.v1i2
Published:
2018-06-29
Articles
Pengaruh Service Quality dan Customer Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Maskapai Penerbangan Lion Air (Studi Kasus Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang)
Iranita Iranita
1-10
pdf
Hubungan Stres Kerja, Konflik dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Prestasi Karyawan PT. Telesindo Shop Batam
Toto Cahya Praja, Firmansyah Kusasi, Iranita Iranita
11-15
pdf
Asean dan Pembangunan Ekonomi Maritim Kepulauan Riau – Indonesia
Akhirman Akhirman
16-27
pdf
Analisis Sistem Keuntungan Pola Bagi Hasil Nelayan Kelong Apung Pulau Pucung Desa Malang Rapat Kabupaten Bintan
Myrna Sofia, Inge Lengga Sari Munthe
28-35
pdf
Peran Penyuluh Dan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kelompok Nelayan Desa Madong Tanjungpinang
Lia Suprihartini, Roni Kurniawan
36-45
pdf
Pengaruh Disiplin Kerja, Pengalaman Kerja, Kepuasan Kerja dan Etos Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada Kantor Balai Benih Ikan (BBI) Pengujan
Delfi Wirayani, Lia Suprihartini, Roni Kurniawan
46-58
pdf
Pengaruh Quality Of Work Life (Qwl) dan Beban Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Pada Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas di Kijang
Intan Novita Sari, Myrna Sofia, Nurhasanah Nurhasanah
59-66
pdf
Analisa Pengaruh Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction Wisatawan Pada Destinasi Wisata Kabupaten Bintan Kepulauan Riau
Iranita Iranita
67-75
pdf