METODA PEMBELAJARAN AKUNTANSI KEPERILAKUAN DAN KORELASINYA TERHADAP PREFERENSI RISIKO MAHASISWA DALAM PEMILIHAN KARIR: SEBUAHEKSPERIMENTAL SEMU (Studi Empiris pada Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi UMRAH)
DOI:
https://doi.org/10.31629/jiafi.v3i2.2230Keywords:
metode pembelajaran akuntansi keperilakuan, preferensi risiko, pemilihan karirAbstract
Metoda Pembelajaran yang efektif mampu mempengaruhi preferensi risiko mahasiswa. Mata kuliah Akuntansi Keperilakuan adalah mata kuliah program studi Akuntansi yang bertujuan mempelajari bagaimana akuntan berperilaku dalam menjalankan aktifitas jasanya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan deskripsi mengenai metoda pembelajaran dan korelasinya terhadap preferensi risiko dalam pemilihan karir. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian eksperimental semu. Kesimpulan penelitian ini adalah Metoda Pembelajaran Akuntansi Berkorelasi Terhadap Preferensi Risiko Mahasiswa Dalam Pemilihan Karir.
Downloads
Published
2020-04-30
How to Cite
Jack Febriand Adel dan M. Syuzairi (2020) “METODA PEMBELAJARAN AKUNTANSI KEPERILAKUAN DAN KORELASINYA TERHADAP PREFERENSI RISIKO MAHASISWA DALAM PEMILIHAN KARIR: SEBUAHEKSPERIMENTAL SEMU (Studi Empiris pada Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi UMRAH)”, Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Finansial Indonesia, 3(2). doi: 10.31629/jiafi.v3i2.2230.
Issue
Section
Articles