Pengaruh Inovasi Produk dan E-commerce terhadap Produk Olahan Ayam “Chicken Balut Soseu”

Penulis

  • Drajat Sulistiyono Politeknik Piksi Ganesha Bandung
  • Rina S STMI LPI Makassar
  • Makarius Bajari Universitas Papua

DOI:

https://doi.org/10.31629/bi.v5i1.3669

Kata Kunci:

inovasi produk; e-commerce ; chicken balut soseu

Abstrak

Ketatnya persaingan dalam proses kuliner ayam, saat ini menuntut para pengusaha kuliner untuk lebih kreatif dan inovatif dalam membuat produk. Salah satunya adalah ayam goreng (ayam balut soseu). Ayam balut soseu merupakan salah satu olahan ayam yang siap saji dimana kualitas rasanya tidak kalah dengan makanan lainnya. Melihat dari peluang bisnis ini, saya terinspirasi untuk membuat inovasi produk ayam goreng yang dibungkus dengan saus racikan sendiri dengan cita rasa yang jauh berbeda dengan ayam goreng saus terkenal lainnya dan untuk menjual produk ini menggunakan sistem e-commerce.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-11-17

Cara Mengutip

Sulistiyono, D., S, R., & Bajari, M. (2021). Pengaruh Inovasi Produk dan E-commerce terhadap Produk Olahan Ayam “Chicken Balut Soseu”. Bahtera Inovasi, 5(1), 43–48. https://doi.org/10.31629/bi.v5i1.3669