Penerapan Metode Design Thinking terhadap Pemasaran Produk pada Coffee Shop Rimbun
DOI:
https://doi.org/10.31629/bi.v5i1.3710Keywords:
Design Thinking, Marketing, Problem SolvingAbstract
People's enthusiasm for coffee products is increasing, this is also accompanied by an increase in the number of coffee shops. The increase in the number of coffee shops indicates that the competition in the coffee industry will be tougher. So that business people need to determine a strategy to market the product. One method that can be used is design thinking, by going through five stages of empathize, define, ideate, prototype and test. This research is descriptive qualitative by using the type of literature study research. Data collection in writing this article was obtained through primary data, namely interviews and observations and secondary data, namely books, scientific journals, websites, etc. In addition, this article identifies problems using the design thinking method. Based on the results obtained from this article, design thinking can be used as a method of determining marketing and development strategies for Rimbun Coffee Shop
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Anda diperbolehkan:
- Berbagi — menyalin dan menyebarluaskan kembali materi ini dalam bentuk atau format apapun;
- Adaptasi — menggubah, mengubah, dan membuat turunan dari materi ini
- Pemberi lisensi tidak dapat mencabut ketentuan di atas sepanjang Anda mematuhi ketentuan lisensi ini.
Berdasarkan ketentuan berikut:
- Atribusi — Anda harus mencantumkan nama yang sesuai , mencantumkan tautan terhadap lisensi, dan menyatakan bahwa telah ada perubahan yang dilakukan . Anda dapat melakukan hal ini dengan cara yang sesuai, namun tidak mengisyaratkan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
- NonKomersial — Anda tidak dapat menggunakan materi ini untuk kepentingan komersial .
- BerbagiSerupa — Apabila Anda menggubah, mengubah, atau membuat turunan dari materi ini, Anda harus menyebarluaskan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama dengan materi asli.
- Tidak ada pembatasan tambahan — Anda tidak dapat menggunakan ketentuan hukum atau sarana kontrol teknologi yang secara hukum membatasi orang lain untuk melakukan hal-hal yang diizinkan lisensi ini.
Pemberitahuan:
Anda tidak perlu menaati lisensi untuk bagian materi ini yang telah berada di bawah domain publik atau untuk penggunaan yang diizinkan di bawah pengecualian atau pembatasan .
Tidak ada jaminan yang diberikan oleh lisensi ini. Lisensi ini mungkin tidak memberikan izin yang sesuai dengan tujuan penggunaan Anda. Sebagai contoh, hak-hak lainnya seperti hak atas potret, hak atas privasi, atau hak moral dapat membatasi penggunaan materi berlisensi CC.