Current Issue

Vol 4 No 1 (2020): Jurnal Bahtera Inovasi, Vol 4, nomor 1, Desember 2020

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK TELKOMSEL.  Kiki Wulandari,   HAL. 1 - 9

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KEDAI KOPI KIMTENG DI PEKANBARU.  Adhi Nurcahyo Achmad, Samsir, Yulia Efni,  HAL 10 - 24

PERANAN FAKTOR PROMOSI DALAM MEMASARKAN PRODUK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kota Tanjungpinang).   Iranita,  HAL. 25 - 35

PENGARUH BELANJA MODAL, PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DANA ALOKASI UMUM TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PENGAWASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI RIAU
TAHUN 2014 – 2018. Nora Angelina, Yulia Efni, M. Rasuli,    HAL. 36 - 53

ANALISIS KINERJA UMKM MITRA BINAAN PT CHEVRON PACIFIC INDONESIA DENGAN MOTIVASI USAHA SEBAGAI VARIABEL MODERASI.  Harry Kurniawan1 Machasin2 Sakdanur Nas3,   HAL 54 - 63

Published: 2020-10-21
View All Issues