Current Issue

Vol 4 No 1 (2020): JBI Vol. 4 No. 1 Desember 2020

Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser Dai Dalam Iklan Terhadap Minat Beli Pada Produk Telkomsel

Kiki Wulandari .................................................................................... Hal 1 - 9

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Kedai Kopi Kimteng Di Pekanbaru

Adhi Nurcahyo Achmad, Samsir, Yulia Efni ...................................... Hal. 10 - 24

Peranan Faktor Promosi Dalam Memasarkan Produk Terhadap Perilaku Pembelian Online Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kota Tanjungpinang)

Iranita...................................................................................... Hal. 25 - 35

Pengaruh Belanja Modal, Pendapatan Asli Daerah Dan Dana Alokasi Umum Terhadap KinerJa Keuangan Dengan Pengawasan Sebagai Variabel Moderating Di Kabupaten/Kota Provinsi Riau Tahun 2014 — 2018

Nora Angelina, Yulia Efni, M. Rasuli .................................................. Hal. 36 - 53

Analisis Kinerja Umkm Mitra Binaan PT Chevron Pacific Indonesia Dengan Motivasi Usaha Sebagai Variabel Moderasi

Harry Kurniawan, Machasin, Sakdanur Nas ................................... Hal. 54 - 63

Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pengunjung Dengan Keputusan Berkunjung Sebagai Variabel Intervening Pada New Marjoly Beach And Resort

Atika Rosifa, Lia Suprihartini, Roni Kurniawan............................... Hal 64 - 68

Published: 2020-11-18
View All Issues