Current Issue

Vol 3 No 2 (2020): Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Finansial Indonesia

Publikasi JIAFI Edisi Vol.3 No. 2 April 2020, para penulis terdiri dari beberapa perguruan tinggi, antara lain : Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Shanti Bhuana (Kalimantan Barat); Universitas Sumatera Utara (Medan Sumatera Utara); Universitas Batam (Batam, Kepulauan Riau); Universitas Telkom (Bandung); Institute Informatika dan Bisnis Darmajaya (Lampung) dan Universitas Maritim Raja Ali Haji (Tanjungpinang Kepulauan Riau). Tulisan berisi hasil-hasil penelitian, kajian, pemikiran, dan analisis mengenai ilmu Akuntansi (akuntansi keuangan, akuntansi sektor publik, sistem informasi akuntansi, akuntansi manajemen, akuntansi biaya dan perpajakan) dan ilmu finansial (analisis laporan keuangan, manajemen keuangan, Investasi dan Pengganggaran).

Published: 2020-04-28

Articles

View All Issues

JURNAL ILMIAH AKUNTANSI  DAN FINANSIAL INDONESIA (JIAFI)

Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Finansial Indonesia (P-ISSN : 2598-5035;  E-ISSN : 2684-8244) merupakan media informasi dan komunikasi para akademisi, peneliti, dan praktisi yang berkecimpung dan menaruh minat serta perhatian pada pengembangan akuntansi dan finansial. Publikasi Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Finansial Indonesia ini berisi hasil-hasil penelitian, kajian, pemikiran, dan analisis mengenai ilmu Akuntansi (akuntansi keuangan, akuntansi sektor publik, sistem informasi akuntansi, akuntansi manajemen, akuntansi biaya dan perpajakan) dan ilmu finansial (analisis laporan keuangan, manajemen keuangan, Investasi dan Pengganggaran), dan bidang lainya yang berkaitan. Penerbitan Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Finansial Indonesia ini setiap enam bulan sekali pada bulan Oktober dan April setiap tahunnya, dan sebagai media bagi para akademisi, akuntan, finansial, pengambil keputusan dalam berbagai instansi, pemerintahan, swasata dan para praktisi. Melalui terbitan tulisan ilmiah ini akan menambah pengetahuan, wawasan dan temuan ilmu terbaru bagi penulis dan pembaca baik skala nasional maupun regional maupun lokal yang akan diimplementasikan di masyarakat.

CALLS FOR PAPER

Calls For Papers Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Finansial Indonesia (JIAFI). Kami dari tim pengelola JIAFI mengundang dan membuka kesempatan bagi Bapak/Ibu yang memiliki tulisan/naskah jurnal dari hasil penelitian, kajian, pemikiran, dan analisis tentang Akuntansi dan Keuangan untuk mempubikasikan Tukisan Bapak/Ibu dalam JIAFI Volume 3 No.2 tahun 2020 dan Volume 4 No.1 Tahun 2020. Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Finansial Indonesia mempublikasikan hasil-hasil penelitian, kajian, pemikiran, baik skala nasional, regional maupun internasional yang akan diimplementasikan di masyarakat yang terdiri dari dua fokus kelompok bidang yakni Akuntansi dan Keuangan.